Review Game : Cartoon Wars (1, 2, Gunner+ dan Blade)

Review Game : Cartoon Wars (1, 2, Gunner+ dan Blade) - Cartoon Wars merupakan sebuah game perang arcade yang mengkombinasikan formula pertahanan dengan real-time strartegy game. Game buatan GAMEVIL Inc. ini menceritakan tentang dua suku yang ada di Cartoon World, yaitu suku The Vicious Color Tribe (Kartun berwarna) dan The Black and White Color Tribe (Kartun Hitam Putih). Namun, generasi suku kartun hitam-putih diperlakukan sebagai properti dan dijadikan budak oleh suku kartun berwarna. Melihat hal ini, para suku kartun hitam-putih akhirnya berkumpul dan melakukan rencana pemberontakan untuk membebaskan diri dari suku kartun berwarna.


Review Game : Cartoon Wars (1, 2, Gunner+ dan Blade)

Di game ini, kita berperan sebagai suku kartun hitam-putih yang berusaha membebaskan diri dari perbudakan yang dilakukan oleh suku kartun berwarna. Di awal permainan, kita disediakan sebuah kastil, prajurit, dan auto-bow yang berada di atas kastil, namun kita bisa melakukan upgrade seiring dengan berjalannya permainan. Ada 8 karakter yang bisa digunakan untuk menyerang suku kartun berwarna, tentunya kita harus membuka terlebih dahulu karakter-karakter tersebut dengan cara membelinya. Karakter-karakter tersebut nantinya juga bisa di upgrade agar lebih kuat dari sebelumnya, begitupun dengan kastil, auto-bow, gold, mana dan lainnya.

Game ini menyajikan pertempuran yang sederhana namun cukup menguras tenaga (terutama pada bagian tangan) dan strategi yang harus dilakukan untuk mengalahkan musuh. Setiap stage kita diberikan waktu 20 menit untuk mengalahkan musuh dan akan mendapatkan Gems jika dapat mengalahkan musuh pada 10 menit pertama. Namun, musuh yang muncul pun akan semakin meningkat kekuatannya seiring stage yang berhasil dilalui. Grafik yang terlihat simple justru membuat game ini terkesan lucu namun sangat seru untuk dimainkan. Sampai saat ini, GAMEVIL Inc. sudah merilis 4 series dari game Cartoon Wars, yakni, Cartoon Wars 1, Cartoon Wars 2, Cartoon Wars : Gunner+, dan Cartoon Wars : Blade. Buat kalian yang ingin mencobanya, silahkan download game Cartoon Wars di Playstore atau melalui link berikut :






Sekian dan semoga bermanfaat :)
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
30 Desember 2015 pukul 11.21 ×

wakwaw

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar