Review dan Download : Kumpulan Game Naruto (PSP)

Review dan Download : Kumpulan Game Naruto (PSP) - Siapa yang tidak mengenal serial anime Naruto? Serial anime yang sangat banyak penggemarnya ini merupakan serial anime tentang petualangan seorang ninja bernama Naruto yang memimpikan dirinya menjadi seorang hokage (pemimpin desa). Kesuksesannya pun akhirnya membuat serial anime Naruto ini dibuat ke dalam sebuah game di berbagai console game, dan berikut adalah kumpulan game Naruto untuk PSP :

Keterangan : Game ini memerlukan emulator PSP untuk bisa dimainkan, bagi yang belum memilikinya silahkan download Emulator PSP Untuk Android dan PC.

Naruto - Ultimate Ninja Heroes

Review dan Download : Kumpulan Game Naruto (PSP)
Naruto - Ultimate Ninja Heroes memberikan kita kemampuan untuk mempertajam keterampilan Ninja mereka baik singleplayer maupun multiplayer dengan pertempuran berbasis tim. Kita juga akan memiliki kemampuan untuk membuat dan menyesuaikan sendiri regu Ninja mereka untuk melakukan pertempuran. Untuk lebih memaksimalkan fitur karakter power-up, pemain dapat membentuk kombinasi tim yang berbeda untuk membangkitkan keterampilan tersembunyi yang terletak di dalam masing-masing kelompok. Kita juga bisa mendapatkan poin power-up untuk melakukan upgrade serangan, pertahanan, chakra, kecepatan masing-masing karakter, dan bahkan kemampuan khusus.


Naruto - Ultimate Ninja Heroes 2

Review dan Download : Kumpulan Game Naruto (PSP)
Di Naruto: Ultimate Ninja Heroes 2 : The Phantom Fortress, kita bisa menggunakan empat karakter Naruto dalam satu tim untuk melalui lebih dari 100 lantai benteng, mengalami pertempuran sengit satu lawan satu, mini-games menarik dan kisah dramatis dalam bertahan hidup. Sepanjang permainan, kita dapat melakukan upgrade pada masing-masing anggota tim dalam sistem kustomisasi karakter baru, melengkapi kemampuan dan barang-barang untuk mendapatkan keunggulan yang menentukan dalam pertempuran. Kita juga dapat melakukan serangan akrobatik, serangan combo dan keterampilan jutsu yang tidak akan terbendung dengan mudah.


Naruto Shippuden - Ultimate Ninja Heroes 3

Review dan Download : Kumpulan Game Naruto (PSP)
Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Heroes 3 menempatkan kita berjuang untuk tes dalam pertempuran yang lebih intens dan seru saat menggunakan salah satu dari lebih dari 50 karakter. Masih dalam format tim dalam pertarungan, kita diharuskan untuk bekerjasama dengan karakter lain untuk melepaskan Jutsu serangan tim yang kuat pada lawan, atau mengganggu musuh dengan Ultimate Jutsu untuk membantu atau menghalangi pemain lain.




Naruto Shippuden - Ultimate Ninja Impact


Review dan Download : Kumpulan Game Naruto (PSP)
Naruto - Ultimate Ninja Impact mengijinkan kita mengeluarkan kemampuan Jutsu yang sudah dilatih melalui permainan single-player dan multiplayer. Story Battle yang diberikan membawa kita ke dalam bagian pertarungan Naruto Shippuden langsung dari animasi dengan lebih banyak peristiwa dan pertarungan. Tag Battle bisa dimainkan berdua bersama teman yang disambungkan melalui Ad-hoc untuk bekerja sama dan menyelesaikan lebih dari 20 misi, dan Versus Battle mengijinkan pemain untuk saling bertarung dengan karakter masing-masing yang telah dimodifikasi. Lebih dari 20 karakter bisa dipilih dari keseluruhan serial Naruto Shippuden.


Naruto Shippuden - Kizuna Drive

Review dan Download : Kumpulan Game Naruto (PSP)
Di Naruto Shippuden: Kizuna Drive terdapat dua mode permainan. Dalam Story Mode, kita akan melalui lebih dari selusin misi yang menanti untuk ditaklukkan. Dalam Free Mission Mode, kita bisa membangun tim impian Ninja untuk mengatasi situasi pertempuran menakutkan dimana sampai empat teman bisa berjuang bersama-sama dan melakukan combo khusus. Menampilkan sistem tempur Kizuna Drive baru, kita dapat menghancurkan rantai serangan ke musuh karena setiap tim dapat menimbulkan kerusakan melumpuhkan lawan satu demi satu.



Naruto Shippuden - Legends : Akatsuki Rising

Review dan Download : Kumpulan Game Naruto (PSP)
Naruto Shippuden - Legends : Akatsuki Rising menceritakan Naruto dan teman-temannya berada dalam perjuangan hidup mereka karena mereka mencari Gaara, Kazekage kelima, yang telah diculik oleh organisasi Akatsuki yang ditakuti. Mereka harus berpacu dengan waktu karena penculikan Gaara adalah rencana Akatsuki untuk melepaskan Shukaku yang disegel di dalam tubuh Gaara.





Sekian dan semoga bermanfaat :)
Previous
Next Post »