Aplikasi Android Untuk Penggemar Sepakbola


Aplikasi Android Untuk Penggemar Sepakbola - Siapa sih yang tidak mengenal olahraga yang satu ini? Olahraga yang dimainkan oleh semua usia ini merupakan olahraga yang paling banyak diminati masyarakat di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Di era yang sekarang serba mudah untuk dapat menyaksikan pertandingan sepakbola membuat masyarakat Indonesia tidak hanya mendukung klub sepakbola dari kompetisi lokal saja, namun merambah ke klub sepakbola dari kompetisi top dunia lainnya.

Bagi kalian yang mendukung klub-klub top dunia tentunya tidak ingin ketinggalan update tentang mereka bukan? Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan beberapa aplikasi Android yang cocok untuk kalian yang sangat mengemari sepakbola. Berikut aplikasi Android untuk penggemar sepakbola :

GOAL (Aplikasi Berita Sepakbola)

Goal.com adalah situs sepakbola nomor satu dunia yang menyajikan berita terkini tentang sepakbola dunia. Aplikasi ini menyajikan berita-berita dari liga-liga dari seluruh penjuru dunia, mulai dari Liga Premier Inggris, La Liga Spanyol, Serie A Italia, Bundesliga Jerman, Ligue 1 Perancis, Eredivisie Belanda, Liga Champions, Liga Europe, Copa Libertadores, dan turnamen internasional lainnya seperti Euro, Copa America, World Cup. Aplikasi ini juga menghadirkan rumor transfer terhangat, profil tim, jadwal pertandingan, dan komentar pertandingan.


GOAL Live Scores (Aplikasi Live Score Pertandingan)

Bagi kalian yang tidak bisa menyaksikan pertandingan namun ingin tetap update hasil pertandingan, aplikasi ini akan membantu anda. Goal Live Scores adalah aplikasi yang menyajikan live score jalannya pertandingan dari liga-liga dan turnamen top sepakbola di seluruh penjuru dunia. Aplikasi ini juga akan memberikan pemberitahuan kepada kita tentang susunan pemain, kick-off, kejadian penting, dan hasil pertandingan. Kita juga dapat melihat match cast dan tabel klasemen pada aplikasi ini.


Lineup11 (Aplikasi Line Up Sepakbola)

Lineup11 adalah aplikasi dimana kita dapat membuat line up sepakbola sendiri. Aplikasi ini cocok untuk kita yang suka memberikan prediksi line up sebuah tim dan membagikannya kepada teman atau orang lain. Kita dapat mengatur jersey warna apa yang dikenakan, formasi apa yang digunakan, dan siapa saja pemain yang akan diturunkan. Setelah itu kita dapat membagikan prediksi line up tersebut ke social media seperti Facebook, Twitter, Instagram, atau menyimpannya ke galeri untuk dibagikan di BBM dan sebagainya


Ustream (Aplikasi Live Streaming Sepakbola)

Ustream adalah aplikasi live streaming sepakbola yang bisa disaksikan di Android. Aplikasi ini membantu kita agar bisa menyaksikan pertandingan sepakbola saat kita tidak dapat menyaksikannya di televisi lokal atau tidak bisa pergi ke tempat nonton bareng. Aplikasi ini memerlukan koneksi internet yang stabil agar dapat menayangkan pertandingan sepakbola tanpa lag atau buffering.



Sekian dan semoga bermanfaat :)
Previous
Next Post »