Harvest Moon - Back to Nature (Bahasa indonesia) (PS1)

Harvest Moon - Back to Nature (Bahasa indonesia) (PS1)
HarvestMoon - Back to Nature (Bahasa Indonesia) (PS1) - Harvest Moon - Back to Nature adalah sebuah permainan tentang simulasi kehidupan pertanian. Game ini mengisahkan tentang seorang yang diberikan sebuah warisan oleh kakeknya berupa lahan pertanian lengkap dengan peternakannya. Tugas utamanya adalah mengembalikan pertanian tersebut seperti semula dalam kurun waktu 3 tahun yang diberikan. Jika pertanian itu tidak kunjung membaik dalam kurun waktu 3 tahun maka kita akan diusir dari desa tersebut sesuai perjanjian. Di game ini kita diberikan kebebasan dalam melakukan kegiatan yang diinginkan untuk mendapatkan uang, seperti bercocok tanam, memancing, menambang, mengambil hasil hutan, berternak dsb. Bangunan dan alat yang ada pun juga dapat di upgrade, seperti rumah, kandang ayam dan sapi, rumah kaca, cangkul, sabit, palu dsb sehingga akan membantu setiap kegiatan dalam permainan ini

Selain itu, point lain yang juga penting adalah menjalin sosialisasi yang baik dengan penduduk sekitar. Menjalin sosialisasi kepada penduduk desa akan membuat penduduk desa senang terhadap kita dan hal ini akan membuat kita tidak jarang mendapat hadiah dari para penduduk desa, baik itu resep rahasia, barang-barang langka, hewan ternak dsb. Yang membuat game ini menarik adalah terdapat banyak event yang diselenggarakan, seperti balap kuda, adu ayam, perang tomat dan ada juga potongan 'cut scene' dari para penduduk desa ketika kita melewati atau mengunjungi suatu tempat, seperti konflik antara Rick dan Popuri, jatuhnya Cliff ditengah salju, Harris yang menyelidiki seorang pedagang misterius dsb. So, game ini akan sangat menyenangkan untuk dimainkan dan mampu membangkitkan nostalgia buat kalian yang pernah memainkannya. Silahkan download game Harvest Moon - Back to Nature (Bahasa Indonesia) pada link berikut :

Keterangan : Game ini memerlukan emulator PS1 untuk bisa dimainkan, bagi yang belum memilikinya silahkan download Emulator PS1 Untuk Android dan PC.

Harvest Moon - Back to Nature (Bahasa Indonesia)

Sekian dan semoga bermanfaat :)
Previous
Next Post »